Vip bitcoin

Iklan

cara membuat anak perempuan mudah

Cara membuat anak perempuan - Bunda di artikel sebelumnya sudah saya share cara membuat anak yang baik dan benar, kemudian dilanjut dengan artikel tips cepat hamil secara aman dan alami, lalu kemudian cara membuat anak laki-laki , ciri ciri hamil muda, maka kali ini akan saya ulas bagaimana cara membuat anak perempuan. 

Ada beberapa teknik memang supaya bisa mendapatkan anak perempuan diantaranya adalah posisi bercinta (hubungan intim), waktu bercinta, serta pengaturan masa orgazme yang harus dilakukan agar sperma X untuk jenis kelamin perempuan bisa berhasil melakukan pembuahan pada sel telur. Namun sebelum menjalankan program dan menerapkan tips hamil ini, kita harus menyadari bahwa masalah pengaturan jenis kelamin ini ditentukan oleh Tuhan, akan tetapi berkat kemajuan ilmu medis maka tidak ada salahnya dicoba karena teori ini dikaji berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan mitos-mitos yang cukup banyak macamnya beredar ditengah-tengah masyarakat kita.
cara membuat anak perempuan mudah
cara membuat anak perempuan mudah



Sebelum memulai menjalankan program perencanaan ada baiknya Anda memahami karakteristik dari sperma X dan Y yang menentukan jenis kelamin. Untuk jenis kelamin perempuan dibawa oleh sperma X sedangkan jenis kelamin laki-laki dibawa oleh sperma Y, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut: Sperma X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama. Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek. Baiklah, untuk memulai program cara agar cepat hamil mendapatkan anak perempuan secara garis besarnya ada 4 poin teori yang akan dilakukan mulai dari mengatur waktu yang tepat serta dari posisi berhubungan intim, mengatur kapan orgazme serta makanan yang bisa ikut mendukung dalam program ini. Jadi tips-tips berikut ini berdasarkan sifat dari kedua sperma yaitu X dan Y.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat anak perempuan mudah"

Posting Komentar